Minggu, 15 Januari 2012

Download Gratis E-Book 7 Keajaiban Rezeki-Ippho Santosa

Nah kali ini saya akan berbagi sebuah buku yang menginspirasi ribuan orang termasuk akyu dan menjadi "Buku Mega Best Saller" salah gk tuh nulisnya?hehe, yang di tulis oleh motivator muda  Ippho Santosa  yaitu 7 Keajaiban Rezeki.

Sebuah buku yang sangat cocok untuk anak muda yang unyu-nyu kaya aku,hehe.. dan siapapun  yang ingin merubah hidup menjadi lebih luar biasa baik lagi, asal di amalkan.. ya memang buku yang luar biasa menurut saya. atooo masih kurang testimoninya?? ini saya kasih yang saya kutip langsung dari situs aslinya ^^ http://ippho.com/89/7-keajaiban-rezeki

Dari Mekkah ke Jeddah, dari Jeddah ke Mekkah, ditemani buku 7 Keajaiban Rezeki. Subhanallah! Buaaagus!
- Ust. Yusuf Mansur, Wisata Hati
Ternyata otak kanan mengubah cara pandang kita. Give first, listen first. Salut utk Mas Ippho. Saya banyak belajar dari buku ini. Semoga bertambah lagi pengusaha yang belajar dari buku ini dan menggunakan otak kanannya.
- Sandiaga Uno, Salah Satu Orang Terkaya di Indonesia
Nanti beli di gramedia ya.. hehe kalo cari pdf nanti gak berkah :)

Semoga Bermanfaat!!!

0 komentar:

Posting Komentar